Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Guardiola Sangat Khawatir dengan Kondisi Cedera Benjamin Mendy

Benjamin Mendy

Topbola.net Inggris Premier League, salah satu pemain baru dengan Manchester City yang didatangkan dengan harga mahal, Benjamin Mendy memang sempat tampil impresif diawal-awal kompetisi Liga Inggris Premier League musim ini.

Namun sayangnya pemain yang didatangkan dari AS Monaco dengan besaran harga mencapai 49 juta Pounds itu saat ini harus mengalami cedera serius yang memuatnya harus absen dalam waktu yang belum ditentukan.

Mendy harus ditarik keluar lapangan saat ditekel keras oleh Andros Townsend pertandingan akhir pekan lalu.

Kondisi Mendy saat ini diketai kian serius dan harus menerima penangan khusus meski sebelumnya dikabarkan tak begitu serius.

Menganai cedera yang didapay oleh pemainnya, manajer The Citizens Pep Guardiola pun mengatakan jika dirinya sangat khawatir dengan kondisi pemain 23 tahun tersebut.

“Beberapa waktu ke depan dia akan ke Barcelona untuk dicek kondisinya. Kami memprediksi dia akan absen lebih lama dari perkiraan. Saya tidak tahu dan kita semua harus menunggu,” ujarnya kepada Express.

“Tapi, saya yakin dia akan absen lebih lama dari yang kami harapkan. Hal ini jelas menjadi berita buruk untuk tim,” tambah dia.

Beruntungnya, gelandang Fabian Delph bermain cukup baik sebagai bek kiri pada dua kesempatan yang diberikan. Ini menjadi opsi sempurna ketika Mendy maupun Danilo sedang berada dalam kondisi yang tak meyakinkan.