Guardiola Disebut Lebih Tepat untuk Latih Pogba

Paul Pogba

Topbola.net Eks penggawa Liverpool, Jamie Redknapp berpendapat bahwa Pep Guardiola bisa menjadi pelatih yang lebih tepat untuk melatih Paul Pogba dibanding dengan pelatihnya saat ini, Jose Mourinho di manchester United.

Pogba merupakan pemain rekrutan MU diera awal kedatangan Mourinho pada tahun 2016 silam dengan biaya transfer sebesar 89 juta Pounds dan sempat menjadi yang termahal sejagad kala itu sebelum akhirnya dipecahkan oleh Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG).

Semenjak berada di Old Traffod, pemain asal Prancis itu memang tampil kurang mengesankan. Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencatat 12 gol dalam 74 penampilan.

Tak hanya hal demikian, performa Pogba di laga melawan Newcastle United juga terlihat kurang mengesankan. Dalam pertandingan tersebut, Mourinho memang terlihat kurang memaksimalkan mantan pemain Juventus itu, yang mana hal ini membuat United harus menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0. Namun Redknapp sangat yakin, jika Pogba berada di bawah asuhan Guardiola, dia akan berkembang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + one =