raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Guardiola Coba Jelaskan Hubungannya dengan Ibrahimovic

Ibrahimovic dan Pep Guardiola

Topbola.net – Joseph Guardiola coba menjelaskan terkait akan hubungannya dengan bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yang akan menjadi lawan bagi timnya, Manchester City pada pertandingan big match derby Manchester di pekan  ke-4 sore nanti.

Hubungan Pep dan Ibra memang sempat dinilai kurang harmonis saat keduannya masih bersama di Barcelona dulu.

Ibrahimovic mengaku pernah sampai beradu argumen dengan Guardiola, tepatnya saat El Barca disingkirkan Inter Milan pada semifinal Liga Champions 2009-2010.

Tak hanya itu, Ibrahimovic pun tak senang dengan perlakuan istimewa yangt diberikan oleh Guardiola terhadap Lionel Messi.

Hal itu akhirnya diklarifikasi oleh Guardiola menjelang pertemuannya dengan Ibrahimovic pada Derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

“Ibrahimovic menggunakan bukunya untuk menjelaskan yang dia yakini. Saya selalu bertatap muka untuk membicarakan segala hal dengannya,” ujar Guardiola seperti dilansir The Guardian, Jumat (9/9/2016).

“Saya tak pernah menggunakan media untuk menjelaskan apa yang saya inginkan darinya,” kata Guardiola melanjutkan.

Meskipun dinilai buruk oleh Ibrahimovic, Guardiola tak lantas kesal. Sebaliknya, ia malah tak sungkan melemparkan sanjungan kepada Ibrahimovic.

Menurut Guardiola, Ibrahimovic merupakan tipe pemain yang bisa memberikan dampak signifikan dalam sebuah laga. Selain itu, Ibrahimovic pun dinilai sanggup beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru.

“Saya mempunyai rasa hormat yang besar kepada Ibrahimovic atas apa yang sudah dilakukakannya di dunia sepak bola,” ucap Guardiola.


(Kompas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + seven =