Guardiola Beri Izin Aguero ke Real Madrid

Sergio Aguero

Topbola.net Liga Inggris Premier League, manajer Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan tak akan menghalang-halangi lagi keinginan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Sergio Aguero pada bursa transfer mendatang.

Kepada klub Pep – sapaan akrab Guardiola disebut sudah memberikan izin kepada sang bomber untuk bisa meninggalkan Etihad Stadium jika ingin pergi ke klub lain.

Pemain internasional Argentina itu memang sudah cukup lama menjadi bidikan klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Keinginan Manchester City sendiri untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexis Sanchez disebut-sebut sebagai salah satu langkah Pep untuk merestui upaya El Real untuk bisa mendapatkan jasa Aguero.

Baik Perez maupun pelatih kepala Madrid, Zinedine Zidane, setuju untuk menghadirkan Aguero, yang pernah bermain untuk Atletico Madrid, di Bernabeu. Pemain Argentina akan dijadikan pengganti Gareth Bale, yang kabarnya bakal segera dijual.

Kabar akan kepergian Karim Benzema yang nampaknya bakal terjadi – sangat memungkinkan bagi Madrid untuk mencari pemain pengganti. Dengan demikian Aguero yang telah menjadi incaran bisa jadi alternatif sebagai pemain yang akan diburu Los Blancos nantinya.

Sementara itu Guardiola akan dengan senang hati memuluskan proses negosiasi lantaran hal tersebut juga akan memudahkannya memberi tempat bagi Alexis Sanchez jika The Citizens sukses mendapatkan tanda tangannya.