Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Guardiola Belum Puas Meski City Puncaki Klasemen

Pep Guardiola

Topbola.net Inggris Premier League, Manchester City masih paling teratas didaftar urutan klasemen Liga Inggris Premier League pada awal musim ini. The Citizens telah mengumpulakn nilai 16 poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Total yang diraih Manchester Biru diantaranya adalah lima kali kemenangan dan sekali hasil imbang dan salah satu kemenangan paling fantastis yang mampu mereka peroleh usai mengalahkan tim besar lainnya, Liverpool dengan 5 gol tanpa balas.

Dari hasil-hasil gol yang didapat, catatan City juga menunjukan jika sangat impresifnya skuat asuhan Pep Guardiola tesebut dimana sudah 21 gol yang mampu mereka cetak dengan dua kali kemasukan alisa memiliki 19 defferent goal (DF).

Seperti dilansir warta BBC, meski telah menunjukan hasil yang sangat baik, manajer City, Pep Guardiola pun mengaku masih belum puas dengan yang mereka dapat saat ini.

Pep berharap agar para pemainnya tak mengendur. Sebab, laju itu tak sebaik awal musim lalu dengan enam laga selalu menang.

“Poin kami menurun ketimbang musim lalu, tapi saya bisa mencetak gol lebih banyak. Kali ini, kami juga kebobolan lebih sedikit ketimbang kemarin,” kata Guardiola.