Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Griezmann Pasrahkan Masa Depannya pada Atletico

Topbola.net – Bomber Antoine Griezmann masih membuka kemungkinan untuk bertahan bersama Atletico Madrid meski sebelumnya rumor akan kepindahannya ke Old Trafford Stadium telah ramai beredar dipublic.

Dalam menanggapi kondisi ini, Griezmann mengaku jika terkait akan masa depannya, dirinya telah menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Baca juga: Atletico: Belum Ada Tawaran dari MU untuk Griezmann

Griezmann telah dirumorkan akan hengkang ke United sejak musim dingin 2017 lalu. Bahkan, ia dikabarkan telah meminta pihak klub untuk menjualnya di musim panas 2017 ini. Hasrat ingin memenangi gelar menjadi faktor utama dirinya ingin hengkang dari Atletico.

“Saya merasa baik-baik saja di klub ini. Agen saya tengah berdiskusi dengan Atletico, jadi mari lihat apa yang akan terjadi,” ujar Griezmann seperti dilansir Goal.

“Saya akan membuat keputusan di musim panas ini. Seperti yang saya katakan, saya bahagia berada di sini. Saya telah berbicara dengan pelatih saya, Koke dan Diego Godin. Semuanya berada di tangan presiden klub. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Bomber asal Prancis tersebut diboyong Atletico dari Real Sociedad pada 2014 lalu dengan biaya sekitar 30 juta euro. Pada musim 2016/17 dirinya tampil dalam 53 laga di seluruh ajang bersama Los Chochoneros dengan torehan 26 gol dan 12 assist.