Griezmann Mungkin Hengkang ke Premier League Musim Depan

Topbola.net – Beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika Antoine Griezmann bakal mengakhiri kebersamaannya dengan Atletico Madrid pada akhir musim mendatang. Sedangkan untuk klub tujuannya sendiri disebut masih samar namun setidaknya Liga Inggris Premier League lah yang berpeluang untuk menjadi liga yang akan ia arungi selanjtnya.

Seorang pengamat sepakbola Spanyol yang bekerja di Sky Sports, Guillem Balague. Menurut Balague, Griezmann saat ini berada di tahap sedang menunggu dan melihat tawaran yang ada untuk membuat keputusan seperti apa masa depan yang dipilihnya.

Jika berdasarkan rumor yang beredar saat ini, Balague melihat Premier League menjadi liga yang paling berpeluang dituju oleh Griezmann. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir ini, pesepakbola berpapsor Prancis itu kerap diberitakan menjadi incaran dua klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Sementara itu kabar dari media Inggris The Sun baru ini melaporkan pemain asal Prancis itu memang semakin menarik perhatian United dan Chelsea. Ketertarikan itu semakin menjadi usai melihat penampilan pemain berusia 25 tahun itu yang yampil hebat dan mencetak gol demi gol untuk Atletico pada musim ini, baik di La Liga mau pun Liga Champions.

Apa yang dikatakan Balague tentu menjadi angin segar bagi United dan Chelsea. Meski demikian, Balague menegaskan kemungkinan Griezmann bertahan di Vicente Calderon tetap masih ada. Ia merasa, eks penggawa Real Sociedad itu masih merasa nyaman bersama Atletico saat ini.