Griezmann Berpeluang Gantikan Peran Benzema

Topbola.net – Karim Benzema yang dipastikan tak akan diikutsertakan dalam skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 mendatang, membuat bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann disebut bakal berpeluang untuk menggantikan peran penyerang Real Madrid tersebut diposisi depan.

Sebuah kasus skandal seks yang melibatkan nama Benzema membuat sang pemain harus terpaksa mengurungkan niatnya untuk membantu Le Blue merebut gelar juara pada perhelatan turnamen emapt tahunan yang bakal berlangsung dinegaranya sendiri, Prancis nanti.

Absennya Benzema sendiri sejatinya cukup disayangkan oleh legenda tim, David Trezeguet. Namun demikian mantan penggawa Juventus itu meyakini jika Parncis masih memiliki pemain lain yang tak kalah hebatnya.

“Prancis kehilangan pemain penting karena Benzema adalah pemain yang sangat menarik bersama Real Madrid. Tapi, Prancis memiliki banyak talenta lain,” kata David Trezeguet kepada Omnisport.

“Salah satunya adalah Antoine Griezmann. Dia menjalani musim yang hebat bersama Atletico dan dia akan membuktikan kualitasnya bersama Prancis. Kami berharap sangat banyak padanya,” sambung eks pemain Juventus tersebut.

Griezmann musim ini telah mencetak 20 gol untuk Atleti di La Liga. Ia mampu membawa Atleti terus menempel ketat Barca dalam perebutan gelar La Liga. Selain itu, Griezmann juga berjasa besar membawa Los Rojiblancos lolos ke semifinal Liga Champions.