advertise

Graziano Pelle Diincar Klub China Sejak Musim Dingin Lalu

Topbola.net – Pemain Southampton, Graziano Pelle disebut menjadi pemain incaran klub asal China, Shandong Luneng meski sebelumnya juga dikaitkan dengan klub Inggris Premier League lainnya, Chelsea.

Pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte disebut sangat berminat untuk membawa anak asuhnya di timnas Italia itu untuk turut serta dengannya ke Stamford Bridge, namun lantaran ada beberapa alasan yang menjadikan proses trasnfer urung terlaksana.

Sementara media Goal, Sabtu (9/7/2016) menagabarkan, jika tak jadi ke Chelsea, besar kemungkina Pelle akan pindah ke Shandong Luneng. Klub yang bermain di Chinese Super League itu dikabarkan akan memboyong Pelle dengan mahar sebesar 13 juta pounds atau sekira Rp221 miliar.

Ketertarikan Shandong Luneng kepada Pelle ternyata bukan terjadi baru-baru ini. Klub yang berdiri dari 1993 itu diketahui sudah mengawasi Pelle sejak bursa transfer pemain musim dingin Januari 2016 lalu. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu disebut-sebut akan menjadi pemain terakhir yang dibawa Shandong Luneng musim ini.

Jika nantinya jadi pindah ke Shandong Luneng dengan mahar 13 juta pounds, maka Soton dipastikan mendapat keuntungan. Sebab saat membeli Pelle dari Feyenoord dua musim lalu, The Saints hanya mengeluarkan mahar sebesar sembilan juta pounds (saat ini sekira Rp153 miliar).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =