Gotze Akan Tentukan Masa Depanya Usai Piala Eropa 2016

Topbola.net – Mario Gotze disebut sebagai pemain yang telah menjadi bidikan Liverpool untuk bursa transfer musim panas mendatang. Namun demikian pemain Internasional Jerman itu akan memutuskan masa depannya usai gelaran Piala Eropa yang akan berlangsung di Prancis nanti.

Seperti dilansir Goal.com, Gotze tengah kesulitan menembus skuat utama Pep Guardiola sejak pulih dari cedera kunci paha. Tak heran, isu mengenai kepindahan ke Liverpool, tetapi Gotze belum mau memberikan kepastian.

“Sekarang, tidak ada pembicaraan,” ungkap Gotze pada Bild. “Tidak dengan klub dan tidak dengan calon manajer Carlo Ancelotti.”

“Saya belum memiliki jadwal konkret. Saya tidak bisa mengatakan kapan keputusan tentang masa depan saya akan dibuat sebelum atau setelah Kejuaraan Eropa.”

“Saya tahu hal itu seperti kapten Borussia Dortmund Mats Hummels ingin kepastian sebelum turnamen itu, tetapi Toni Kroos di 2014 hanya mengambil keputusan untuk pindah ke Real Madrid setelah Piala Dunia. Semuanya masih terbuka,” tandas mantang gelandang Jurgen Klopp itu. (Goal)