Gonzalez Pulih Lebih Cepat, Ini Rahasiannya

Topbola.net – Bomber senior miliki Arema Cronus, Cristian Gonzalez diperkrakan sudah siap kembali membela kubu Singo Edan dikompetisi Torabika Soccer Championship 2016 kontra PSM Makasar.

Ini merupakan kabar bagus bagi tim mengingat sebelumnya pemain naturalisasi Uruguay itu diperkirakan akan absen selama dua bulan, namun ternyata hasilnya lebih cepat dari prediksi tim medis sebelumnya.

Gonzales terpaksa absen lantaran mendapati cedera saat membela Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan dipertandingan perdana kompetisi TSC. Eks pemain Persik Kediri itu sendiri telah hampir sebulan dia absen memperkuat tim Singo edan. Namun ada kemungkinan pemain yang akrab disapa El Loco ini bisa tampil saat melawan PSM Makassar 12 Juni mendatang.

Jika terealisasi, maka Gonzales bisa sembuh satu bulan lebih cepat daripada prediksi awal. Dan ternyata ada peranan sang istri, Eva Gonzales dibalik kesembuhannya. El Loco mengakui istrinya memberikan motivasi tambahan agar bisa segera sembuh. “Istri saya memberi semangat dan memilih perawatan medis terbaik,” katanya.

Peranan Eva dalam kesembuhan Gonzales memang cukup besar. Setelah mengetahui suaminya cedera parah, ia langsung mencari dokter ahli untuk memulihkan cedera Gonzales lebih cepat. “Saya berkomunikasi dengan beberapa dokter hingga profesor. Pokoknya, saya carikan yang terbaik karena Cristian juga ingin segera kembali ke lapangan lagi,” kata Eva.

Tak butuh lama, dalam waktu seminggu tulang rusuk Gonzales sudah kembali pada posisinya. Seminggu kemudian mulai berlatih ringan di rumah sakit. Gonzales pun bertekad bisa segera sembuh karena ingin segera bermain sepakbola terutama untuk keluarganya. “Saya akan terus bermain bola untuk mereka,” katanya.

Sebelumnya Cristian Gonzales sudah kembali bergabung latihan bersama tim Arema Cronus sejak Senin kemarin. Pemain naturalisasi ini bahkan ikut latihan pemanasan hingga pemulihan kondisi. Meski menderita cedera patah tulang rusuk, namun ia sudah mulai pulih dalam waktu tiga Minggu. Bahkan saat ikut latihan, Gonzales sudah tak terlihat seperti pemain yang cedera.