Gol Tunggal Bernardeschi Bawa Menang Juventus Atas Cagliari

Cagliari vs Juventus

Topbola.net – Juventus terus menambah kemanangannya pada musim ini dengan terbaru berhasil menuai hasil tiga poin dari tuan rumah Cagliari dengan skor akhir 0-1 pada pertandingan yeng digelar di Sardegna Arena, Minggu (7/1) dini hari WIB.

Meski lebih diunggulkan sejak jelang dimulainnya pertandingan, namun pada nyatanya pasukan Le Zebre harus kesulitan mencetak gol kegawang Cagliari dengan terbukti hanya tercipta satu gol semata wayang saja yang diciptakan oleh Federico Bernardeschi di babak kedua.

Kedua tim mampu menampilan permainan menyarang pada sepanjang laga berjalan. Bahkan Cagliari yang secara posisi urutan jauh dibawh Juventus pun mampu membuat kubu Nyonya Tua harus menerima beberapa serangan yang berpeluang menjadi gol.

Kemenangan ini membuat Juventus meraih 50 poin dan tetap ada di posisi kedua klasemen dengan satu poin tertinggal dari Napoli yang memuncaki klasemen. Sementara bagi Cagliari, kekalahan ini membuat mereka tetap berada di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 20 poin dari 20 pertandingan.

Susunan Pemain

Cagliari: Rafael; Romagna, Ceppitelli, Pisacane; Faragò, Ionita, Cigarini, Barella, Padoin; Farias, Pavoletti

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Higuain, Dybala.