Gol Rezaldi Hehanussa Terpilih Jadi Gol Terbaik Di Fase Grup Piala AFC 2018

Razaldi Hehanussa

Topbola.net – Persija Jakarta memang sudah tersingkir di Piala AFC 2018, namun masih ada yang bisa dibanggakan oleh tim Macan Kemayoran lantaran gol salh satu penggawanya, Rezaldi Hehanussa telah terpilih menjadi gol terbaik selama fase grup Piala AFC untuk musim ini.

Seperti dikutip dari Goal.com, ada enam kandidat yang telah masuk kedalam daftar calon gol terbaik pilihan AFC. Diantaranya dari pemain Persija lainnya, Addison Alves, kemudian Ho Khac Ngoc (Song Lam Nghe An), Salih Sadir (Air Force Club), An Il-bom (4.25 SC), dan Paul Mulders (Global Cebu FC).

Namun dari hasil voting yang berlangsung selam 12 hari tersebut akhirnya memunculkan nama Bule -sapaan Reazldi sebagai pemenang dengan keunggulan 28.645 pemilih atau 50 persen dari jumlah total 56.751 pemilih yang berpartisipasi. Di posisi kedua ditempati Addison dengan 16.770 voters.

Mengetahui dirinya menjadi pemenang, Bule pun mengaku terkejut sekaligus senang. Gol Bule sendiri terjadi saat Persija menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 Februari lalu. Di laga itu, eks pemain Persitangsel ini mencetak gol kedua Persija, yang menang dengan skor telak 4-1.

“Saya tak menyangka bisa terpilih menjadi gol terbaik di penyisihan grup. Terima kasih kepada The Jakmania dan yang mendukung saya, serta rekan-rekan setim dan pelatih,” kata Bule.

“Semoga ini menjadi penyemangat saya buat ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan lebih termotivasi lagi untuk lebih giat dalam berlatih ke depannya,” tambah penggawa timnas Indonesia U-23 itu.

Sumber: Goal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − eighteen =