Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Giroud Senang Bisa Jadi Pentu Kemenangan Arsenal Atas Leicester

Olivier Giroud

Topbola.net Liga Inggris, striker Olivier Giroud mengaku sangat senang bisa berkontribusi dala memberikan kemenangan bagi Arsenal dilaga perdana Liga Inggris Premier League kontra Leicester City dengan skor akhir 3-4.

Pasukan Meriam London berhasil memulai laga kompetisi EPL musim 2017/2018 dengan cukup baik. Pertarungan sengit kala menghadapi Leicester pun akhirnya mampu dimenangkan oleh The Gunners meski hanya dengan kemenangan tipis.

Sebagai tuan rumah The Foxes sejatinya cukup berpeluang untuk memenangi pertandingan setelah Arsenal harus tertinggal dulu 2-3 hingga menit 80. Namun petaka sukses dihadirkan oleh klub London Utara melalui Aaron Ramsey yang berhasil menyamakan kedudukan dan Olivier Giroud menutup pertandingan dengan gol penentunya.

Giroud sendiri bangga karena timnya berhasil memenangkan laga sulit tersebut. “Tentu saja saya tahu saya akan memiliki kesempatan, jadi kami terus berusaha keras,” buka Giroud kepada Sky Sports.

“Kami tidak kehilangan kepercayaan dan kami terus yakin akan permainan kami dan kami bekerja keras. Kami benar-benar bekerja keras hingga akhir dan Puji Tuhan kami memenangkan pertandingan ini.” tandas Striker Timnas Prancis tersebut.

Kegagalan Arsenal dimusim lalu nampaknya akan terbayar pada musim ini. Dilaga selanjutnya skuat asuhan Arsene Wenger akan menghadapi Stoke City pada pekan depan.