advertise

Giroud Sebut Alasannya Tinggalkan Arsenal Karena Deschamps

Olivier Giroud

Topbola.net Olivier Giroud mengungkap alasannya meninggalkan Arsenal pada musim dingin lantaran petuah yang diberikan oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps kepadanya.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada jelang penutupan jendela transfer bulan Januari. Dilain pihak pada momen yang sama dengan The Gunners juga memastikan satu pemain baru mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang juga tengah diresmikan.

Giroud jarang mendapatkan tempat diskuat utama Arsenal musim ini. Sementara itu ia sendiri juga tengah mengincar satu posisi diskuat utama timnas Prancis di Piala Dunia 2018 yang akan segera berlangsung beberapa bulan mendatang.

“Saya berbicara dengan Didier Deschamps Dia tidak memberitahu saya untuk bergabung dengan Chelsea tapi hanya untuk mengganti klub,” kata Giroud kepada kantor berita Prancis Telefoot.

“Dortmund tertarik, tapi untuk pinjaman, ada Sevilla juga dan pada satu titik agen saya menerima telepon dari Roma.

“Tapi pilihan saya cukup jelas dan jelas ketika saya tahu bahwa Antonio Conte ingin bekerja dengan saya.

“Saya tahu bahwa Conte menghargai profil saya, kami bekerja sama dengan baik, kami adalah dua striker terdepan di Chelsea, akan ada persaingan yang baik di antara kami.”

Selama kebersamaannya Giroud telah mencetak 105 gol dalam 253 pertandingan untuk Arsenal setelah menandatangani kontrak dari Montpellier pada Juni 2012.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 2 =