Giroud Ingin Arsenal Amankan Posisi Puncak

Topbola.net – Striker Arsenal, Olivier Giroud nampaknya tak ingin timnya bersantai-santai meski saat ini masih bertengger dipuncak klasemen. Dalam pernyataannya ia menjelaskan jika dirinya sudah tak sabar ingin merasakan sebagai juara Premier League pada ahir musim nanti.

Kendati berada dipuncak, namun posisi Arsenal bisa disebut belum aman. Kini masih ada dua tim yang berpeluang besar menggeser posisi mereka yakni Leicester dan Manchester City. Terlebih akhir pekan ini Arsenal akan menghadapi rival mereka, Chelsea. Giroud pun mengungkapkan optimismenya menjelang laga ini.

“Saya ingin kami memenangkan semua laga. Kami harus segera bangkit kembali usai kalah dari Southampton dan kini kami tengah dalam kondisi bagus. Sayang kami imbang di Liverpool, namun itu salah satu laga terbaik saya di Arsenal,” ucap Giroud seperti dilansir oleh laman resmi klub.

“Kompetisi musim ini amat ketat karena ada Leicester City dan Manchester City. Kami punya keunggulan yang bagus atas Manchester United dan Tottenham saat ini, namun mereka bisa bangkit jika kami kalah di dua laga, kami ingin terus menang dan mengamankan puncak klasemen,” pungkas bomber asal Prancis itu.