Giroud Bertekad Menangi Piala FA Demi Wenger

Arsene Wenger

Topbola.net – Bomber Arsenal, Olivier Giroud mengungkapkan tekad timnya untuk bisa memenangi Piala FA musim ini demi menghormati jasa sang Manejer, Arsene Wenger.

Tim Meriam London sendiri baru saja memastikan diri lolos kebabak final Piala FA usai menyingkirkan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Keberhasilan ini sekaligus menjadi ketiga kalinya bagi Arsenal lolos ke final FA dalam empat musim terakhir.

Pada laga yang digelar di stadion utama Inggris, Wembley Stadium, The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu dari Citizens melalui gol yang dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63, Namun Arsenal mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat aksi Nacho Monreal. Di perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-101 Alexis Sanchez akhirnya memastikan kemenangan.

“Kami ingin memenangkan Piala FA untuknya, karena dia selalu mendukung kami dan selalu berada di belakang kami,” ujarnya.

“Dia selalu berusaha untuk melindungi kami dan kemudian kami hanya perlu fokus di lapangan. Hari ini, kami ingin melewati semifinal dan saya sangat senang dengan kemenangan ini,” sambungnya.

“Ini akan memberi kami kepercayaan diri lebih untuk masa depan,” tambah penyerang asal Prancis itu.