Girona vs Barcelona, Striker Tuan Rumah Jadi Ancaman Bagi Barcelona

Cristhian Stuani

Topbola.net – Preview Pertandingan Girona vs Barcelona, dengan menengok dari hasil dipertemuan pertama kedua tim musim ini, Girona secara mengejutkan mampu menahan imbang Barcelona 2-2 dengan sukses di Camp Nou. Penampilan cemerlang striker Girona, Cristhian Stuani mampu membuat El Braca harus puas dengan hasil imbang.

Keberadaan sang pemain yang juga menjadi bidikan bagi Los Cules jelas akan menjadi ancaman berarti mengingat Barca sendiri juga baru saja dikalahkan oleh Sevilla dipertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Baca juga: Prediksi Skor Girona vs Barcelona 27 Januari 2019, Bola Liga Spanyol

Girona terbilang cukup berhasil menjadi kuda hitam dengan memanaskan persaingan di zona Eropa. Namun sayangnya, ketidakkonsistenan itu sekarang memberi Girona citra buruk dengan tidak pernah memenangkan tujuh pertandingan liga terakhir (M0 S4 K3).

Sebaliknya, juara bertahan telah sukses cemerlang setelah tujuh pertandingan terakhir LaLiga dengan kemenangan beruntun. Selain itu, bahkan tiga kemenangan di Barcelona dicatat pada pertandingan tandang.

Meski unilateral, motivasi Girona untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya harus waspada terhadap Barcelona. Klasemen itu sendiri berada dalam bayang-bayang hasil yang buruk setelah jatuh di Copa del Rey, datang dari Sevilla pada pertengahan pekan lalu.

Ketajaman Christian Stuani tentu saja menjadi sinyal berbahaya bagi pertahanan La Blaugrana. Tetapi dengan kecenderungan untuk menyerang pertandingan, jika Barca berhasil mengejutkan tuan rumah lebih awal, peluang kemenangan yang jelas terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =