Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Giovanni Trapattoni: Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto

Topbola.net – Melihat perkembangan performa yang ditunjukan oleh Juventus membuat tim berstatus sebagai juara bertahan Serie A itu masih memiliki peluang untuk kembali merengkuh scudetto pada musim ini. Hal tersebut juga diungkapkan oleh mantan pelatih timnas Italia, Giovanni Trapattoni.

Dalam penuturannya, Mr. Trapp mengatakan jika dirinya yakin jika Le Zebre masih memiliki banyak peluang untuk dapat kemabli menjadi juara musim ini.

Dikutip dari Goal.com, Trapattoni tidak sepakat dengan anggapan Bianconerri perlu merevisi lini belakang mereka. Dalam pandangan sang juru taktik, Juve tetap memiliki kapabilitas untuk kembali ke habitat mereka sebagai tim juara.

“Juventus lemah dalam pertahanan? Tidak, tentu saja tidak. Mereka kecolongan sejumlah gol aneh, tapi kiper [Gianluigi Buffon] itu aman,” ungkapnya.

“Juve tidak benar-benar menunjukkan rasa khawatir. Mereka memiliki pemain-pemain yang tahu apa yang mesti dilakukan, seperti [Giorgio] Chiellini. Mereka memiliki gelandang yang bagus, dan salah satu lini serang yang terbaik.”

“Saya yakin mereka bisa pulih, meski pun mereka memiliki beberapa rival di depan mereka. Tidak mudah mengungguli mereka semua.”