Giorgio Chiellini: Real Madrid Memang Lebih Diuntungkan

Giorgio Chiellini

Topbola.net – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sama sekali tak terkejut dengan gol telat yang didapat oleh Real Madrid dimenit-menit terakhir pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Kamis dinihari tadi yang berlangsung di Bernabeu.

Real Madrid memasuki pertandingan di Madrid dengan keunggulan 3-0 dari leg pertama perempat final lalu, namun kegigihan Juventus akhirnya mampu membalas dengan tiga gol dan menyamakan agregat menjadi di 3-3 meski pada akhirnya saat memasuki waktu tambahan di akhir pertandingan 90 menit.

satu gol Cristiano Ronaldo dari titik penalti mampu membawa Los Blancos ke babak empat besar liga Champions musim ini. Kesalahan Medhi Benatia menjatuhkan Lucas Vazquez membuat Madrid akhirnya mendapatkan hadiah penalti.

Melihat kondisi yang tak menguntungkan bagi timnya, kiper sekaligus kapten tim Gianluigi Buffon melayangkan protes yang berbuah kartu merah baginya.

Kejadian yang hampir sama dengan Liga Champions edisi sebelumnya saat Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen dimana kala itu Arturo Vidal yang menjadi korban kartu merah dari wasit. Hal inilah yang membuat Chiellini tak terkejut dengan keuntungan yang bakal didapat oleh El Real.

“Seharusnya tidak mengejutkan, Bayern Munich melakukannya tahun lalu dan ini adalah giliran Juve,” kata Chiellini kepada Mediaset Premium.

“Antara leg pertama dan yang satu ini, hampir semuanya terjadi. Ini menggelikan bahwa wasit mengatakan segalanya berjalan baik di Liga Champions.

“Tidak ada yang berpikir kita bisa memutarnya, tapi kami percaya dan itu akan membantu kami untuk kampanye Liga Champions berikutnya. Ini akan menjadi tujuan untuk masa depan.”

Kembali gagalnya Juve tentu bertolak belakang dengan kejayaan Los Balncos yang musim ini juga kembali berpeluang untuk memenangi trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + five =