advertise

Giggs Sarankan MU Perbaiki Permainan Musim Depan

Topbola.net – Mantan penggawa Manchester United, Ryan Giggs cukup senang dengan raihan mantan timnya musim ini usai berhasil memenangi gelar Europa League, MU juga otomatis akan bermain di Liga Champions musim depan.

Meski mengalami perbaikan prestasi dibanding beberapa musim sebelumnya, namun legenda Setan Merah itu juga menili jika mesti ada perbaikan dalam sistem permainan tim asuhan Jose Mourinho itu dimusim depan.

Baca juga: James Rodriguez Siap Berlabuh ke Manchester United?

Hal itu merujuk pada pencapaian Setan Merah dari kompetisi domestik, Premier League dimana mereka hanya mampu finish diurutan ke-6 klasemen EPL dan masih kalah produktif dari Liverpool yang berada diperingkat ketiga.

Oleh karenanya Giggs menyarankan agar mantan timnya bisa lebih baik lagi musim depan dengan membenahi permainan tim yang dimusim ini kerap mendapatkan hasil imbang.

“Memenangkan dua trofi dan kembali bermain di Liga Champions sebenarnya bisa dibilang menjadi musim yang baik bagi mereka. Namun tertinggal 24 poin dari Chelsea di Liga berarti ada banyak hal yang harus mereka benahi musim depan,” tutur Giggs kepada ITV.

“Mereka harus mencetak lebih banyak gol musim depan, karena mereka memiliki banyak peluang musim ini. Mereka harus tampil lebih baik di lini serang mereka, dan mereka tidak bisa menekan Marcus [Rashford] untuk mencetak 30 gol seperti Kane atau Sanchez.”

“Liverpool bisa mencetak gol dari sudut manapun musim ini. Jadi saya rasa mereka bisa meniru hal tersebut dengan menciptakan keseimbangan antara membuat peluang dan mencetak gol,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + three =