Giggs: Gareth Bale Bahagia Di Madrid Meski Diinginkan Man United

Gareth Bale

Topbola.net – Manajer anyar timnas Wales, Ryan Giggs mengatakan bahwa Gareth Bale sedang dalam masa bahagia di Real Madrid, meskipun tim elit lainnya Manchester United juga tengah mengincar tandatangannya.

Bale, yang saat ini tengah berusia 28 tahun itu telah kembali dari cedera dengan mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan sejauh 2018. Tak hanya itu kini banyak penggemar dan petinggi El Real pun Madrid merubah pandangan mereka terhadap Bale dari awalnya akan dijual menjadi langkah untuk mempertahankannya.

United telah lama menginginkan jasa Bale sejak zaman era kepelatihan David Moyes hingga Jose Mourinho masih harus sulit untuk membawa sang pemain ke Old Trafford Stadium.

Namun menurut Giggs yang tak asaing bagi MU menilaoi jika kesulitan itu lantaran Bale merasa sangat senang dengan kehidupannya di Spanyol, dimana ia mendapat penghargaan atas jasanya dari pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez.

“[Bale] senang di Real Madrid, dia ingin tinggal, tidak ada keraguan,” kata Giggs di Marca. “Dia tahu bahwa pelatih dan klub menghormati dia dan dia ingin menunjukkan kepada penggemar apa yang dia mampu.”

Giggs yang juga pernah menjabat sebagai asiten pelatih diera David Moyes menambahkan mungkin jika MU berhasil mendatangkan Bale dimasa lalu itu akan menjadi pilihan yang sangat baik, namun tidak untuk saat ini.

“Saya tidak tahu [ketertarikan Manchester United], tapi Bale tidak berniat pergi dan Real Madrid tidak akan menjual pemainnya,” katanya. “Sudah jelas bahwa United akan sangat baik untuknya, tapi saya rasa ini bukan pilihan saat ini, dia tidak akan meninggalkan Real Madrid,” imbuhnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 17 =