Giggs: Bale Bisa Membuat Real Madrid Menang Atas Liverpool di Final Liga Champions

Gareth Bale

Topbola.net – Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs mengatakan bahwa Gareth Bale bisa membuat perbedaan di final Liga Champions antara “Real Madrid vs Liverpool”, yang akan berlangsung pada Sabtu 27 Mei 2018 besok.

Bale memang terhitunga hanya membuat tiga kali penampilan bersama Real Madrid musim ini, namu Giggs tetap mendukung pemainnya di timnas itu untuk bisa menjadi bagian dari skuat utama El Real pada pertandingan penting kali ini.

“Setiap kali dia terlibat, dia membuat perbedaan: dia dapat melakukan hal-hal khusus dan telah mencetak banyak gol,” kata Giggs seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018

” Dia adalah seseorang yang sangat sulit untuk dipertahankan karena dia dapat mencetak semua jenis gol.

“Tentu saja Real memiliki banyak pemain bagus tetapi, dari sudut pandang saya, Bale akan selalu berada di skuat utama tim saya.”

Mantan pemain Manchester United itu juga mendukung agar Real Madrid bisa memenangi laga kali ini, hal tersebut dikarenakan akan berimbas bagus kepada Bale jika dimainkan dan juga timnas Wales.

“Akan luar biasa jika Real Madrid . Ini sangat bagus untuk Gareth, tetapi juga bagi Wales untuk memiliki seseorang yang mewakili negara, dan seseorang yang telah memenangkan begitu banyak kejuaraan,” imbuhnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + twelve =