advertise

Gianfranco Zola Ingin AJak Terry Gabung Al Arabi

Topbola.net – Seperti berita yang beritakan oleh media Mirror, mengatakan jika legenda Chelsea, Gianfranco Zola yang saat ini telah dipercaya untuk menangani klub Qatar Al Arabi pada bulan Juli, menyatakan ingin mengajak kapten The Blues, John Terry untuk turut bergabung dengan klub yang dilatihnya saat ini.

lebih lagi Mirror hari ini mengklaim bahwa John Terry tengah mempertimbangkan langkah berikutnya ketika kontraknya di The Blues berakhir.

Kontrak bek veteran The Blues ini akan habis pada akhir musim ini, dan tampaknya hampir pasti bahwa full-back itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada saat itu.

Setelah selalu menjadi pilihan utama lini pertahanan untuk Chelsea selama bertahun-tahun, John Terry tiba-tiba turun kasta dengan selalu menjadi pilihan ketiga untuk The Blues, dengan Gary Cahill dan Kurt Zouma muncul sebagai favorit Jose Mourinho untuk mengisi lini belakang Chelsea.

Sekarang pemain yang berusia 34 itu mulai merasa tidak betah di Chelsea. Berita sebelumnya telah melaporkan bahwa beberapa klub dari Cina berharap untuk menandatangani bek Inggris, sementara Klub Turki, Fenerbahce juga telah mennyatakan ketertarikannya pada Terry.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 13 =