advertise

Giaccherini Berniat Ikut Conte ke Chelsea

Topbola.net – Pemain timnas Italia, Emanuele Giaccherini dikabarkan berminat untuk ikut dengan pelatihnya di skuad Gli Azzurri, Antonio Conte ke Chelsea musim depan.

Pemain Sunderland yang musim lalu bermain bersama Bologna dengan status pinjaman itu mampu tampil apik bersama Italia di ajang Euro 2016 sebelum akhirnya tersingkir usai takluk dari Jerman lewat babak adu penalti.

Sang agen, Furio Valcareggi menyebutkan jika klienya saat ini juga diminati beberapa klub Serie A seperti Torino, Fiorentina dan Bologna sendiri berharap dapat merekrutnya, namun demikian ia mengaku jika Chelsea menjadi impian bagi kliennya untuk bermain musim mendatang.

Valcareggi juga menambah jika sedang langsungkan pembicaraan soal transfer pemain 31 tahun itu dengan Torino namun hingga saat ini belum ada keputusan.

“Apakah kami sudah mencapai kesepakatan dengan Torino? Belum. Mereka [Torino] tanya harga dan ingin menyelesaikan transfer tersebut, kami sedang memikirkannya,” ungkap Valcareggi pada GazzaMercato.

“Sama halnya dengan Fiorentina dan Bologna, yang mempelajari situasi ini sebelum bergerak. Chelsea masih menjadi cita-cita.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =