advertise

Gerard Pique: Ronaldo Sering Menjatuhkan Diri

Cristiano Ronaldo Portugal

Topbola.net – Pemain palang pintu timnas Spanyol, Gerard Pique menyebut bahwa Cristiano Ronaldo memiliki kebiasaan sering menjatuhkan dirinya seperti yang terjadi pada pertandingan antara Portugal vs Spanyol, Sabtu 16 Juni 2018 dinihari tadi.

Bintang Real Madrid menunjukan kepiawaiannya dengan mencetak hat-trick spektakuler – termasuk tendangan bebas 88 menit untuk menyamakan kedudukan 3-3 – saat Portugal mengambil satu poin dalam pertandingan Grup B di Sochi Stadium.

Ronaldo sebelumnya juga telah membuat Portugal unggul terlebih dulu dari La Furia Roja melalui tendangan penalti pada menit keempat, dan Pique tampaknya memiliki penilaian jika Ronaldo sengaja menjatuhkan dirinya.

“Kami memiliki lebih banyak peluang, mereka memiliki tiga tembakan ke gawang, dan mencetak tiga gol. Pertandingan berjalan dengan cara tertentu dan Anda harus menghadapinya,” kata Pique seperti dilansir Sportsmole.

“Untuk melihat diri Anda sendiri di pertandingan pertama Piala Dunia akan kembali ke penalti setelah dua menit, Anda harus memiliki perasaan yang baik setelah pertandingan berjalan. Ronaldo memiliki kebiasaan melemparkan dirinya ke tanah.”

Dilaga selanjutnya Portugal akan menghadapi Maroko pada hari Rabu, sementara Spanyol akan melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan bertemu Iran.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 6 =