raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Geoffrey Kondogbia Akhirnya Berlabuh ke Valencia

Kondogbia Valencia

Topbola.net Liga Spanyol, Klub Serie A Italia, Inter Milan dalam situs resminya menkonfirmasi jika telah melepas salah satu penggawanya, Geoffrey Kondogbia ke Valencia dengan status pinjaman selama satu musim kedepan.

Sebelumnya diketahui jika Kondogbia harus mengalami masa sulit selama dua musim di Italia, dan hal tersebut membuat manajemen Inter akhirnya rela untuk meminjamkannya ke klub Liga Spanyol dengan opsi untuk membelinya secara permanen di musim panas 2018 mendatang.

Inter yang mendatangkan Kondogbia pada musim panas 2015 dari AS Monaco. Sempat menggadang-gadang jika sang pemain akan menjadi salah satu pemain muda paling potensial di Eropa kala itu. Bahkan kala itu kubu I Nerrazurri harus rela mengeluarkan dana besar mencapai 31 juta euro untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Namun nayatanya langkah Inter tak berbuah hasil dimana Kondogbia tampil jauh di bawah standar. Di musim ini, sang gelandang pun tak masuk dalam rencana allenatore anyar, Luciano Spalletti.

Kini dengan datangnya pemain baru yang dibeli dari Fiorentina, Borja Valero dan Matias Vecino, Kondogbia pun menjadi surplus requirement di Inter. Ia pun akhirnya bergabung dengan Valencia di musim panas ini.

Kondogbia pun dipastikan bakal bereuni dengan Jeison Murillo yang  lebih dulu hijrah dari Inter ke Valencia pada awal bulan ini. Bedanya, sang bek dipinjakam selama dua musim.

Gabung Valencia, Kondogbia sendiri sejatinya sudah tidak terlalu asing dengan kompetisi Liga Spanyol. Sebelum gabung Monaco pada musim panas 2013, Kondogbia pernah semusim membela Sevilla dan berhasil membawa Los Nervionenses kampiun Liga Eropa musim 2012-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =