Gelandang Swiss Sarankan Italia Tetap Optimis Hadapi Belgia

Topbola.net – Valon Behrami menilai jika ada rasa pesismis dalam diri timnas Italia jelang menghadapi Belgia dilaga penyisihan Grup EURO 2016 dini hari WIB. Ia menambahkan jika sejatinya Italia memiliki formasi tepat untuk bisa menang dilaga nanti.

Dari beberapa laman yang memuat tentang prediksi bola Belgia vs Italia menyebutkan jika Reds Devils bakal meraih kemenangan dengan status favorit yang mereka miliki.

Kendati demikian pemain yang bertugas sebagai gelandang timnas Swiss yang lama bermain di Serie A tentu paham akan kapasitas Italia untuk bisa lebih unggul dari Belgia.

“Italia terlalu pesimis. Belgia adalah tim yang jahat, tapi Italia tak harusnya tertekan,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Italia memiliki formasi yang tepat untuk menyakiti mereka. Kami bermain melawan Belgia kurang dari 20 hari yang lalu, kalah 1-2. Mereka bertujuan untuk satu lawan satu, karena mereka bergantung pada teknik pada masing-masing individu yang lebih tinggi,” ujarnya.

“Azzurri, sebaliknya, mereka adalah tim yang kompak. Dan 3-5-2 pelatih Antonio Conte dapat membingungkan Belgia. BIla anda dapat bertahan untuk 20 menit pertama, saat mereka akan mencoba menghancurkan anda, maka permainan akan berubah.”