advertise

Gelandang PSG Ingin Lanjutkan Karir di EPL

Blaise Matuidi

Topbola.net – Meski kontraknya belum berakhir bersama Paris Siant-Germain, namun rencana untuk hengkang sudah ada dalam niatan gelandang, Blaise Matuidi. Sementara dari kabar yang berhembus saat ini jika sang pemain menginginkan kompetisi Inggris Premier League sebagai tujuan berikutnya.

Seperti laporan situs klub, Le Parisien, Jika pemain asal Prancis itu tengah mempertimbangkan ide untuk hengkang dari PSG dan bercita-cita untuk melanjutkan karir profesionalnya di Premier League.

Namun hingga saat ini  Matuidi diketahui  masih belum menerima tawaran dari klub manapun.

Sementara sempat tersiar kabar jika pemain 29 tahun itu tengah diminati Manchester United, dan tentunya ini akan menjadi peluang besar untuk merekrutnya di musim panas.

Meski begitu, harga sang gelandang sama sekali tidak murah. Terlepas dari biaya transfer, klub yang meminati Matuidi harus bersedia menanggung gaji sang pemain, yang mencapai 800.000 euro per bulan di PSG.

Matuidi sendiri tidak punya banyak opsi di Inggris. Chelsea baru saja membeli N’Golo Kante dari Leicester, sementara United kemungkinan besar akan segera menyelesaikan transfer Paul Pogba dari Juventus.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − three =