Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Gelandang Muda Real Betis Ini Jadi Pantauan Real Madrid

Fabian Ruiz Pena

Topbola.net La Liga Spanyol, raksasa La liga, Real Madrid baru ini dikabarkan tengah membidik pemain muda, Fabian Ruiz Pena yang saat ini tengah membela Real Betis.

Menurut laporan media Express, El Real disebut terus memberikan pantauan terhadap pemain 21 tahun itu yang besar kemungkinan akan diburu Madrid pada bursa transfer musim dingin.

Meski belum ada berita yang menyebutkan bahwa Los Blancos bakal memboyong pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu namun jika dilihat dari penampilan apik yang telah ditunjukan sejak laga pra musim menjadikan ketertarikan untuk bisa mendatangkannya pada jendela transfer Januari mendatang.

Sebelum masuk kedalam skuat utama Real Betis, Fabian Ruiz sempat menghuni skuat cadangan, namun berkat penampilan apiknya sejak pertandingan pra musim kemarin membuatnya kini kerap menjadi pilihan utama.

Real Betis sendiri kini tengah berada diposisi keenam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan berhasil mengumpulkn nilai 13 poin. Dan salah satu kemenangan yang mampu diraih tim berjuluk Béticos del Universo itu adalah dengan mengalahkan Real Madrid pada laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pekan ke-5 lalu.

Real Madrid menganggap Fabian memiliki potensi untuk menjadi pemain besar. Walaupun baru berusia 21 tahun, Fabian membuktikan mampu mengemban tugas sebagai andalan di lini tengah Real Betis.

Saat Real Betis menundukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Fabian tampil menawan. Sejak laga tersebut, Real Madrid dikabarkan mengutus pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Fabian.

Fabian merupakan produk akademi Real Betis. Ia bergabung dengan Real Betis sejak 2004 dan baru menembus skuat utama pada musim 2017-18. Sebelumnya, sudah ada nama Dani Ceballos yang juga didatangkan Real Madrid dari klub yang sama pada bursa transfer musim panas kemarin.