advertise

Gelandang MU Masih Berharap Timnya Dapatkan Griezmann

Antoine Griezmann

Topbola.net – Jesse Lingard mengungkapkan keinginannya untuk melihat Manchester United bisa mendatangkan Antoine Griezmann. Hal itu diungkapkan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang itu seperti yang dilaporkan oleh media Manchester Evening News.

“Pemain yang ingin saya lihat di Manchester United untuk musim mendatang? Antoine Griezmann,” kata Lingard.

“Saya berharap ini akan terjadi. Dia mencetak banyak gol dan merupakan pemain yang sangat kreatif,” kata winger berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga: Manchester United Siapkan 100 juta Euro untuk Amankan Griezmann

Griezmann sebelumnya menjadi incaran utama MU dibawah keinginan sang manajer, Jose Mourinho, meski pada akhirnya mereka malah berhasil mendaratkan Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Manajemen Setan Merah diklaim sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk merekrut Griezmann.

Manchester United tertarik dengan Griezmann karena rajin mencetak gol dan menciptakan peluang. Pada La Liga musim lalu, dia mencetak 16 gol dan menciptakan 57 peluang dari 36 penampilan bersama klubnya, Atletico Madrid.

Sayangnya, transfer Griezmann ke Manchester United urung terjadi. Atletico Madrid terkena sanksi dari FIFA tidak boleh mendaftarkan pemain baru hingga tahun depan. Hal itu berimbas pada keputusan klub mempertahankan Griezmann.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =