Gelandang Leicester Jadi Rebutan Tim Besar Eropa

Topbola.net – Gelandang Leicester City, N’golo Kante kabarnya telah menjadi target buruan beberapa klub besar Eropa. Dimana ada tiga klub elite asal Inggris lainnya dan juga satu klub asal Prancis.

Seperti Laporan Daily Mail untuk tiga klub asal Inggris diantaranya, Arsenal, Chelsea Tottenham Hotspur sementara untuk dari Prancis sendiri, tim raksasa Paris Saint Germain turut serta dalam perburuan Kante.

Ketertarikan mereka tak lepas dari penampilan gemilang sang pemain di musim ini. Peran Kante di lini tengah ikut mempengaruhi laju Leicester di Liga Premier Inggris. Pemain kebangsaan Prancis tersebut merupakan sosok tangguh yang pandai memutus serangan tim lawan.

Pihak The Foxes sendiri disebut-sebut tak keberatan melepas Kante pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka mau menjualnya asalkan ada klub yang bersedia membayar 20 juta pounds atau setara Rp 372 miliar.

Kante sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Leicester. Namun ia menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran resmi yang datang ke pihaknya.

“Saat ini saya hanya berjuang memperkuat Leicester. Namun soal musim depan, kita semua tak ada yang tahu. Kita akan lihat seperti apa selanjutnya,” ucap Kante.

Jika menjualnya, Leicester bakal ketiban untung. Sebab kubu The Foxes hanya mengeluarkan 6 juta pound atau Rp 111 miliar saat merekrutnya dari Caen.