Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko Semakin Dekat dengan AC Milan

Tiemoue Bakayoko

Topbola.net – Chelsea dan AC Milan dikabarkan terus mengadakan pembicaraan serius dalam langkah kepindahan pemain gelandang, Tiemoue Bakayoko yang akan menuju ke San Siro dengan status pinjaman.

Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung dengan The Blues dari Monako musim panas lalu, tetapi ia sering dikritik karena beberapa penampilannya.

Meskipun Bakayoko telah terlibat dalam pra-musim Chelsea di bawah pelatih kepala baru Maurizio Sarri, laporan terbaru percaya bahwa klub rakasasa Italia bisa membuat pemain tersebut resmi pindah dengan persyaratan.

Dengan datangnya Jorginho yang baru saja didatangkan dari Napoli oleh Chelsea dan kabar akan bergabungnya Mateo Kovacic dari Real Madrid, jelas ini akan menjadi ancaman bagi Bakayoko untuk bisa menjadi pilihan utama dalam skuat The Blues musim depan.

Dan menurut laporan Sky Sports News, diskusi antara Milan dan Chelsea berada pada tahap lanjutan, dengan orang-orang Itali bersemangat untuk pindah pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim.

Bakayoko membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + six =