Gede Widiade Minta Persija Alihkan Fokus ke Kompetisi Liga 1

Gede Widiade Persija

Topbola.net – Persija Jakarta gagal mendapatkan poin penuh saat melkoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 Indonesia kontra Bhayangkara FC usai kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Tim berjuluk Macan Kemayoran dipaksa untuk tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya saat berhadapan dengan tim juara bertahan kompetisi musim lalu tersebut. Sebuah hasil yang membuat Gede nampak tidak puas dengan permainan yang ditunjukan oleh para pemainnya meski hal tersebut tak diutarakan secara langsung.

Hanya saja Gede menilai jika Persija nampaknya masih sangat menikmati keberhasilan mereka menjuarai turnamen Piala Presiden 2018, dan itu yang membuatnya meminta agar para pemain segera kembali fokus kepada gelaran kompetisi musim ini.

“Semoga mereka mengerti kalau Persija itu belum apa-apa. Mulai mempertahankan diri, mulai berjuang. Ini awal, permulaan, seharusnya mereka lebih tahu diri kalau turnamen yang kemarin tidak ada apa-apanya. Kondisi turnamen berbeda dengan kompetisi,” ujar Gede selepas pertandingan.

Hasil 0-0 melawan Bhayangkara FC masih tetap disyukuri oleh Gede. Tapi, pria berkaca mata tersebut tetap mewanti-wanti Persija untuk segera memperbaiki permainan kalau ingin meraih kemenangan.

“Alhamdulillah. Begitu saja. Mau apa lagi. Mereka (Persija) yang lebih lelah, jadi mereka yang menentukan hidup kita,” tutur Gede.

Permainan Persija memang menurun drastis setelah berhasil keluar sebagai kampiun Piala Presiden. Bahkan dalam tiga partai terkini, Persija hanya dapat mencetak satu gol melawan Song Lam Nghe An di matchday keempat Piala AFC 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 17 =