Gattuso: Gol Cutrone Memang Tak Harus Dianulir

Patrick Cutrone

Topbola.net – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui gol Patrick Cutrone seharusnya tidak dianulir lantaran menurutnya itu adalah sah. Selain itu pelatih yang baru menangani I Rossoneri yang ditunjuk pada pertengahan musim ini turut menilai permainan apik timnya saat menghadapi Lazio hari Minggu malam tadi.

“Kami senang, saat kami menghadapi tim yang hebat. Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan indah hari ini, “kata Pelatih seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

Kemenangan 2-1 berhasil diperolah oleh Milan atas tim Elang Ibukota saat bermain di Stadion San Siro. Dua gol Milan sendiri berhasil dicetak oleh Cutrone dan Jack Bonaventura, namun dari terjadinya gol melalui video tayangan ulang menunjukkan Cutrone dengan tangannya usai menerima umpan free kick yang ambil oleh gelandang Hakan Calhanoglu.

“Saya akan jujur, saya pikir itu adalah sebuah header pada pandangan pertama. Melihatnya lagi dari sudut itu, itu adalah tujuan yang seharusnya tidak dianulir. Karena itu, reduktif hanya bisa berbicara tentang satu insiden. Ada banyak peluang dan kami sering menunggangi keberuntungan kami. ”

Sementara itu hasil ini adalah pertama kalinya bagi Milan untuk bisa mencetak tiga kemenangan beruntun dalam kurun waktu hampir satu musim.

“Saya tidak suka pembicaraan konstan dari setiap pertandingan ini menjadi titik balik bagi Milan. Kita harus mengambil satu permainan pada satu waktu, tidak peduli situasinya. Klub menghabiskan banyak uang untuk berinvestasi di skuad ini, ada beberapa kesulitan, tapi sekarang kami dalam kondisi baik secara psikologis, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 8 =