Gary Neville Tak Berminat Tangani MU

Topbola.net – Pelatih Valencia dan juga legenda Manchester United Gary Neville mengaku jika dirinya tak memiliki minat untuk menangani mantan tim yang dibelanya yakni MU. Bahkab dirinya juga mengatakan jika tak sedikit pun memiliki fikiran untuk dapat berdiri sebagai pelatih saat di Old Traffird stadium.

“Tidak. Saya tidak pernah melihat diri saya untuk bisa melatih Manchester United,” kata Neville kepada ESPNFC, Ahad (13/12).

Neville mengatakan meski dirinya diminta sekalipun, dirinya tak akan memberikan jawaban atas permintaan tersebut. “Aku tahu apa yang aku inginkan, Dan itu (melatih MU) bukan satu hal yang saya pikirkan,” sambung dia.

ESPNFC mengabarkan, nama Neville menjadi salah satu yang tenar untuk menggantikan kepelatihan Louis van Gaal di Old Trafford. Selain nama mantan pemain MU itu, eks pelatih Barcelona yang kini mengasur Bayern Muenchen, Pep Guardiola juga dijagokan menggantikan Van Gaal.

Sejumlah nama itu muncul setelah kegagalan Setan Merah tak lolos ke enam besar di babak penyisihan Liga Champions 2015/16. Pun, Van Gaal dianggap belum mampu mendongkrak posisi MU di Liga Primer Inggris.

Sampai dengan puekan ke-16, MU berada di urutan ke-4 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 29. Posisi itu jauh di bawah rival utamanya Manchester City yang kini pemegang posisi puncak klasemen dengan poin 32.

Masih menurut ESPN FC, nama Neville berpeluang untuk berada di kursi kepelatihan di MU. Meskipun, klub asal Spanyol, Valencia sudah resmi menggaetnya untuk sisa musim di La Liga.

Dikatakan pelatih 40 tahun itu, pengalamannya di Valencia akan menjadi modal awal kepelatihannya untuk karier pengasuh klub-klub raksasa di liga Eropa. “Dari sudut pandang saya, kepelatihan di sini (Valencia) akan menjadi pengalaman berharga. Saya sadar membutuhkan pengalaman ini,” pungkas Neville. (Republika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + sixteen =