advertise
advertise
advertise

Gary Neville Masih Pesimis dengan Kapasitas Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Topbola.net – Romelu Lukaku kian dekat dengan pintu masuk Manchester United. Keinginan pihak Setan Merah untuk mendatangkan pemain internasional Belgia itu dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja. Namun kedatangan sang pemain ke Old Trafford Stadium mendapat tanggapan dari legenda Setan Merah, Gary Neville.

Neville yang pernah merasakan kejayan besara The Reds Devils dengan berperang sebagai bek mengaku masih meragukan kapasitas pemain yang musim lalu cemerlang bersama Everton itu. Kepiawaian sang pemain dalam mencetak gol memang tak terbantahkan lagi dengan berada pada urutan kedua daftar top scorer Premier League usai mampu mencetak 26 gol atau hanya kalah dari Harry Kane yang berhasil mengemas 29 gol pada musim kompetisi 2016-17.

Namun demikian Neville belum dapat melihat kehebatan itu terjadi pada laga penting seperti partai big match atau Champions League.

Namun dalam hal ini Neville berharap jika Lukaku bisa membuktikan talentanya jika saat resmi membela Manchester United musim depan.

“Dirinya sangat bertalenta dan saya telah sering melihatnya mengalahkan banyak barisan pertahanan lawan. Namun secara personal, saya bukanlah penggemarnya, meskipun saya yakin dirinya akan mencetak gol,” tulis Neville dalam akun sosial miliknya.

“Dirinya terlalu sering menghilang di banyak pertandingan penting yang saya saksikan. Namun dengan tim yang lebih besar dan pemain yang lebih bagus berada di sekitarnya, mungkin hal tersebut akan hilang, terutama di pertandingan-pertandingan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =