Gary Neville Berharap Gareth Bale Gabung Manchester United

Gareth Bale

Topbola.net – Legenda Manchester United Gary Neville mengaku putus asa dengan sulitnya upaya Setan Merah untuk bisa mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Pemain yang telah menjadi pembeda di final Liga Champions dengan lesakan dua golnya kegawang Liverpool itu sejatinya telah membuka diri bagi klub manapun yang menginginkannya.

United dilaporkan siap untuk menghabiskan dana hingga £ 122m untuk bisa mendapatkan tandatangan pemain internasioanl Wales itu musim panas ini, namun nyatanya dana sebesar itu masih belum bisa diterima oleh kubu Los Blancos yang mengingkinkan dana pelepasan hingga mendekati ke £ 200m.

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, dikabarkan juga sudah kehabisan cara untuk bisa mendatangkannya, meskipun telah dilaporkan bahwa pelatih MU Jose Mourinho tidak menginginkan sebagian besar dana transfer musim panas klub untuk dibelanjakan pada satu pemain saja.

Masa depan Bale juga diprediksikan bakal semakin sulit di Madrid menyusul pengunduran diri yang dilakukan oleh sang pelatih Zinedine Zidane belum lama ini.

Oleh karena itu Neville terus memberi dukungan terhadap mantan timnya agar bisa mendaptkan jasa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Saya sangat mengaguminya sebagai pemain,” kata Neville kepada BBC Sport. “Saya ingin melihat Messi bermain untuk United atau Ronaldo atau Neymar atau semua pemain ini, tetapi kenyataannya mereka harus datang ke klub.

Baca juga: Bos Baru Arsenal Ingin Datangkan Steven N’Zonzi

“Itu pertanyaan pertama yang perlu ditanyakan. Jika dia ingin datang ke United maka tentu saja, ya, karena dia pemain yang fantastis dan dia adalah seorang pengubah permainan. Bagi saya setiap klub top mencari pemain itu yang merupakan perbedaannya, siapa yang bisa mengubah game besar. ”

Bale memiliki empat tahun tersisa kontraknya di Bernabeu, dan mengakhiri kampanye 2017-18 dengan 21 gol dalam 39 penampilan untuk Madrid meski harus menjalani masa-masa yang sulit bersama Real Madrid musim ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 10 =