Gareth Bale Tolak Perpanjangan Kontrak di Madrid?

Topbola.net – Penampilan memukau Gareth Bale selama berseragam Real Madrid, dimana pemain asal Wales itu telah mampu mengoleksi 15 gol dan 13 assists membuat tak sedikit klub ingin meminangnya pada musim depan.

Kabarnya Manchester United kembali melancarkan manuvernya untuk bisa mendatangkan pemain lulusan akademi Southampton tersebut.

Atas upaya yang dilakukan Setan Merah itu kini dilaporkan jika sang winger tak ingin memperpanjang kontrak bersama Los Blancos –julukan Madrid. Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (13/4/2016), Bale menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Madrid.

Saat ini kontrak Bale bersama Madrid sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, takut kehilangan pemain berusia 26 tahun membuat Madrid berencana menawarkan dua tahun perpanjangan kontrak kepada pemain berpaspor Wales tersebut.

Sayangnya, kontrak tersebut dilaporkan ditolak Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diberitakan ingin meneruskan karier sepakbolannya dengan kembali ke Inggris.