Gara-gara Paspor, Suarez Hampir Tak Ikut ke London

Topbola.net – Cerita cukup menarik terjadi jelang keberangkatan Barcelona menuju London guna menghadapi tim Gudang Peluru, Arsenal pada laga babak 16 besar Liga Champions Rabu 24 Februari 2016 dini hari ini.

Berawal dari kelalaian seorang Luis Suarez yang tak membawa paspornya karena tertinggal dirumah ia baru menyadari hal tersebut saat sesampainnya dibandara. Pemain yang nantinya akan menjadi andalan bagi trisula maut Barca itu bisa saja tak ikut ke London andai saja dirinya tertinggal oleh rombongan tim.

Namun berkat tindakan cepat staf administrasi Barcelona dengan segera mengirim seseorang untuk pergi ke rumah Suarez, mengambil paspor dan membawanya ke bandara.

Berkat tindakan cepat dari staf administrasi itu, Suarez bisa berangkat ke London bersama rekan-rekannya. Ia pun sudah menjajal lapangan Emirates Stadium pada Selasa pagi waktu setempat.

Suarez, bersama Lionel Messi dan Neymar, menjadi mimpi buruk semua lawan Barca musim ini. Kombinasi tiga pemain itu sudah menghasilkan 91 gol bagi Barca sejauh ini. Suarez sendiri telah mencatatkan 41 gol.