Gameiro Tak Khawatirkan Kembalinya Costa Ke Atletico

Kevin Gameiro

Topbola.net La Liga Spanyol, striker Kevin Gameiro baru saja mencetak gol tunggal yang sekaligus menghantarkan timnya meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 1-0 pekan lalu. Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian penting dari Atletico Madrid hingga saat ini.

Terkait rumor dengan kembalinya penyerang senior, Diego Costa ke dalam skuat Los Rojiblancos, Gameiro mengaku tak ada kekhawatiran baginya dengan langkah timnya membawa pulang Costa ke Vicente Calderon.

Memang pemain asal Prancis itu harus berupaya lebih keras lagi untuk mempertahankan posisinya di tim inti. Kembalinya Diego Costa akhir musim mendatang tentunya akan menambah panasnya persiangan dilini depan Atletico dimusim mendatang.

Meski demikian, Gameiro itu mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengkhawatirkan persaingan dengan Costa.

“Saya tahu bahwa saya ada di tim hebat dan ada banyak persaingan. Saya tidak takut pada apapun. Kami akan bersaing untuk memenangkan tempat di tim utama. Saya tidak khawatir soal itu sekarang, saya hanya memikirkan diri sendiri dan tim,” tutur Gameiro menurut AS.

Mantan penggawa Sevilla itu juga mengatakan bahwa penampilannya di laga melawan Celta bukanlah yang terbaik, namun kemenangan adalah hal terpenting baginya.

“Saya sangat bahagia dengan gol tersebut, sekarang saya bisa membantu tim. Itu bukan pertandingan terbaik, namun kami menang, dan itu yang terpenting. Celta sering menyerang kami, namun kami mampu bertahan dan itu kekuatan kami. Namun kami harus sering melakukan kombinasi untuk bisa menciptakan peluang.”