Gagal Juara, Pelatih Persipura Jayapura Minta Maaf

Persipura Jayapura

Topbola.net Liga IndonesiaPersipura Jayapura sudah bisa dipastikan gagal mempertahankan gelar juara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017-18 usai kalah dari PS TNI 1-2.

Kepatian itu sendiri mengingat poin yang telah didapat Persipura saat ini sudah tak mungkin lagi mampu mengejar Bhayangkara FC yang berada dipuncka klasemen dengan raihan 63 poin.

Dengan kegagalan yang didapat timnya, pelatih Persipura, Wanderley Junior pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada supporter fanatik tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Kami sedih tapi inilah sepak bola dan harus menerima kenyataannya dengan sebaik-baiknya. Kami harus belajar apa kekurangan di musim ini, supaya ke depan Persipura bisa lebih bagus dan kembali meraih gelar juara,” kata Wanderley Junior.

Menurut Wanderley Junior apapun hasil yang didapat Persipura musim ini, harus diterima dengan baik. Harus disikapi secara positif. Meski target juara tidak mampu diraih, pasti ada hasil positif yang dipetik.

Sekarang dengan kegagalan yang ada, Wanderley Junior meminta para pemainnya tetap bersemangat. Mengejar kemenangan di laga terakhir Liga 1 2017. Di pekan ke-34 Persipura akan menjamu Sriwijaya FC (SFC).

“Kami harus memaksimalkan pertandingan terakhir di kandang untuk meraih kemenangan. Secara pribadi target saya mempertahankan Persipura di posisi lima besar,” tutur Wanderley Junior yang di musim ini datang menggantikan Liestiadi.