Gagal Juara Liga Champions, Simeone Beri Isyarat Tinggalkan Atletico

Topbola.net – Diego Simeone nampaknya akan merubah niatnya untuk bertahan lebih lama di Atletico Madrid setelah timnya gagal menuai gelar Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (29/5) dini hri WIB.

Babak tos-tosan menjadi penentu bagi Los Rojiblancos untuk kembali puasa gelar pada musim ini. Padahal sebelum laga berlangsung banyak para pengamat bola menilai jika inilah tahunnya bagi skuat asuhan El Cholo (Sapaan Simeone) untuk bisa meraih gelar paling bergengsi sepak bola Eropa tersebut.

Dengan hasil pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, Milan tersebut membuat Simeone mengeluarkan pernyataan dengan mengaku ingin berpikir ulang untuk tetap membesut Atletico di musim 2016-2017.

“Pada saat ini saya memikirkan hal tersebut (masa depannya bersama Atletico). Saya berpikir tentang hal tersebut, tidak lebih dari itu,” jelas Simeone, seperti dilaporkan oleh Football Espana, Minggu (29/5/2016).

“Saya rasa berpikir akan hal tersebut pada saat ini merupakan sesuatu logis. Terlebih, setelah kekalahan pada hari ini (atas Madrid di final Liga Champions 2015-2016),” tanda pelatih berpaspor Argentina tersebut.