raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Gagal Dapatkan Matuidi, Juventus Kini Buru Moussa Sissoko

Topbola.net – Juventus disebut telah merubah target burunnya kepada gelandang milik Newcastle United, Moussa Sissoko. Hal itu dilakukan Nyonya Tua mengingat pemain incaran awal, Blaise Matuidi dikabarkan akan memilih bertahan dengan klunya, Paris Saint Germain (PSG).

Kabar akan merapatnya Matuidi ke Juventus nampaknya hanya sekadar isu belaka. Pasalnya kubu Les Parisien menyatakan jika telah menutup pintu bagi sang pemain untuk bergabung dengan klub asal Turin tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Klub PSG, Nasser Al-Khelaifi, dimana secara tegas ia mengatakan bahwa Matuidi tak akan pergi dan akan memperpanjang kontraknya di sana dan menjadi ikon klub.

Ditutupnya pintu negoisasi untuk Matuidi itu membuat Juventus kini diburu waktu untuk mencari pengganti Paul Pogba sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Dan dilaporkan Mediaset Premium, Juventus kini mengalihkan bidikan mereka pada Moussa Sissoko yang sebelumnya dikaitkan kepindahannya ke Inter Milan. Gelandang 27 tahun tersebut disebut ingin meninggalkan The Magpies setelah klub mereka terdegradasi musim lalu.

Selain Sissoko, Juventus juga mengincar Luiz Gustavo dan gelandang Porto, Hector Herrera sebagai alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 7 =