Gagal Beri Penampilan Terbaik, Arsenal Akan Pulangkan Denis Suarez

Denis Suarez

Topbola.net – Meski belum genap setengah musim bersama Arsenal, namun belakangan Denis Suarez disebut bakal dikembalikan lagi ke klub lamanya Barcelona setelah dinilai gagal menunjukan penampilan terbaik sejak bergabung pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Berdasarkan laporan media Inggris, The Sun, pelatih The Gunners, Unai Emery tampak tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Suarez alhasil pemain gelandang 25 tahun tersebut belum juga dipercaya tampil sebagai starter sejauh ini.

Sang pemain hanya kerap menjadi pemain pengganti di enam laga yang sudah iya jalani, terlebih lagi Suarez juga dinilai tak memberikan banyak kontribusi. Dia disebut kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Hal itu membuat Emery berpikir ulang untuk mempermanenkan status Suarez pada akhir musim nanti. Menurut laporan yang sama, Emery kini mengalihkan perhatiannya kepada gelandang muda PSG, Christopher Nkunku.

Pemain berusia 21 tahun itu kabarnya merupakan salah satu pemain muda favorit Emery ketika masih menangani PSG musim lalu. Dengan padatnya lini tengah PSG, bukan tak mungkin Arsenal bisa mendapatkan Nkunku dengan mudah.

Selain Nkunku, Emery juga dikabarkan tertarik memboyong pemain Rennes, Ismaila Saar. Gelandang asal Senegal itu disebut sebagai pemain kunci yang membuat Arsenal kalah 1-3 pada laga pertama babak 16 besar Liga Europa.

Rennes sendiri disebut siap melepas Sarr dengan harga yang tepat. Mereka disebut mematok mahar sebesar 25 juta pound sterling untuk pemain yang mereka beli dari FC Metz dua musim lalu tersebut.

Emery memang membutuhkan stok gelandang baru setelah musim depan mereka dipastikan kehilangan Aaron Ramsey ke Juventus. Pemain asal Wales itu memang akan habis masa kontraknya dan sudah mengikat janji dengan Nyonya Tua.

Sebelumnya Emery disebut sebagai orang yang berkeras bahwa Arsenal harus mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona. Dia memiliki kenangan indah bersama Suarez ketika membawa Sevilla meraih satu dari tiga gelar Liga Europa secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 4 =