advertise

Gabigol Hanya Ingin ke Juventus

Gabigol Hanya Ingin ke Juventus

Topbola.net – Peluang Juventus untuk kembali mendapatkan jasa pemain berkelas sangat terbuka lebar. Hal tersebut menyusul kabar jika sang agen dari Gabriel Barbosa (Gabigol),  Wagner Riberio menyatakan jika kliennya hanya ingin melanjutkan karinya bersama Nyonya Tua.

Situasi ini tentu sangat membuat The Old Lady menang satu langkah dari para pesaingnya dalam perburuan pemida 19 tahun asal Brasil tersebut, mengingat ada nama klub-klub besar seperti Barcelona, Bayern Munchen,dan dua klub asal Manchester yang menginginkan tanda tangannya pada bursa trasnfer musim panas ini.

“Gabigol ingin bermain di Juventus,” tegas Wagner Riberio kepada Mediaset.

Namun untuk bisa memboyong Gabriel, I Bianconerri harus kembali mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro. Harga ini tentu saja cukup berat bagi Juve yang baru saja mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk membeli Gonzalo Higuain.

Santos, klub yang kini diperkuat oleh Gabigol, juga sudah menyarankan agar sang pemain memilih bergabung dengan Juve. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan transfer yang terjadi. Juve sendiri begitu intensif memburu jasa Gabigol sebelum resmi mendapatkan Higuain.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 5 =