Frank Ribery Ingin Tampil di Leg Kedua Lawan Atletico Madrid

Topbola.net – Kondisi Frank Bilal Ribery yang semakin membaik membuat pemain veteran Prancis itu menyatakan jika dirinya ingin tampil pada laga leg kedua Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Akibat cedera punggung yang sempat membekapnya beberapa waktu lalu membuatnya hampir saja dipastikan absen pada laga penentu yang berlangsung di Allianz Arena nanti.

Namun, proses pemulihan cedera Ribery berjalan cepat. Kini, ia pun dipastikan sudah kembali latihan bersama skuat Muenchen.

Ribery senang telah pulih dari cederanya. Saking senangnya, ia pun meminta kepada pelatih Muenchen Josep Pep Guardiola agar bisa tampil saat menghadapi Atletico.

“Saya sudah berusaha lebih baik. Saya sudah melakukan latihan lari dan akan melanjutkan latihan bersama skuat hari ini,” ujar Ribery.

“Saya siap untuk bertanding melawan Atletico. Saya sangat berharap bisa tampil pada laga itu. Saya harus bermain,” tambahnya.

Pada leg pertama pekan lalu, Ribery tidak tampil sebagai starter. Ia menjadi pemain cadangan dan baru diturunkan pada menit ke-64 untuk menggantikan Kingsley Coman.

Namun, kehadiran Ribery saat itu tak memberikan dampak positif untuk Muenchen. Pada laga tersebut, Die Rotten harus kalah dengan skor 0-1. (Soccerway)