Frank Lampard Masih Peduli Dengan Kondisi Hazard

Topbola.net – Meski sudah tak lagi bermain bersama dalam satu tim, namun sebuah kepedulian masih ditunjukan oleh Frank Lampard terhadap mantan rekannya Eden Hazard di Chelsea yang saat ini diketahui tengah mengalami penurunan performa.

Lampard menyebutkan jika pemain asal Belgia itu memiliki peran krusial saat Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Atas performa apiknya itu, ia mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA.

Namun seiring dengan jebloknya hasil yang diraih tim, Hazard pulalah yang kerap menjadi sasaran kritik menyusul rentetan hasil kekalahn yang mengharuskan The Blues bertengger diposisi ke-15 klasemen sementara Inggris Premier League.

Menanggapi akan hal tersebut, Lampard menjelaskan jika sahabatnya itu memang butuh waktu serta bantuan baginya untuk memperbaiki kondisi yang selalu ditekan saat ini.

“Saya suka Eden Hazard sebagai pemain. Saya cukup beruntung bisa bermain bareng dia. Kemampuannya menakutkan,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

“Ia keluar dari level [performa terbaiknya] pada tahun ini, tapi saya rasa ia membutuhkan bantuan.”

“Saya pikir kita lupa kalau ia masih muda. Ia masuk ke panggung ini dua tahun yang lalu. Ia tidak pernah memiliki momen seperti ini sepanjang karirnya. Ia tidak pernah merasa khawatir. Ia secara umum bermain sangat bagus. Tahun lalu, ia mengkreasi sepanjang musim dan menjadi pembeda bagi Chelsea.”

“Pada saat ini, ia seperti pemain yang kurang percaya diri. Saya tahu ia adalah pemain yang bagus dan saya pikir ia membutuhkan sedikit bantuan,” tambah pemain yang kini membela New York City tersebut.