Fokus Juventus Kini Di Kompetisi Serie A

Massimiliano Allegri

Topbola.net – Juventus kini bisa bernafas lega menyusul keberhasilan untuk melangkah ke perempat final Liga Champions Eropa yang baru saja mereka dapatkan.

Namun bagi sang allenatore, Massimiliano Allegri mengaku jika timnya saat ini akan kembali fokus untuk bisa mengambil alih posisi puncak yang masih ditempati oleh Napoli.

Allegri tidak ingin Juve kehilangan momen positif yang kini dilakoni oleh timnya. Setelah sukses menyingkirkan Tottenham dengan agregat 4-3, kini Allegri membidik target menggusur Napoli dari puncak klasemen Serie A.

Baca juga : Menang dari Lazio, Allegri Sebut Permainan Juve Tidak Maksimal

“Sekarang kami harus segera kembali ke lapangan latihan dan terus bekerja. Kami masih memiliki satu poin di belakang Napoli, bahkan setelah kami meraih kemenangan di laga akhir pekan,” ucap sang pelatih.

Dilaga lanjutan akhir pekan nanti, Paulo Dybala cs akan menghadapi Udinese di Allianz Stadium. Di atas kertas, Paulo Dybala dan kawan-kawan tentu saja lebih diunggulkan. Kans meraih tiga poin sangat terbuka. Di tempat lain, Napoli akan menjadi tamu untuk Inter Milan.

“Kami senang dengan hasil melawan Tottenham tapi sekarang kami punya tiga laga lagi sebelum jeda internasional dan saya merasa bahwa ketiga laga tersebut bisa kembali menancapkan otoritas kami di Serie A,” tegas Allegri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =