Fokus di Piala Eropa, Hazard Enggan Bahas Minat Real Madrid

Eden Hazard

Topbola.net Eden Hazard masih menjadi pemain tumpuang bagi Chelsea saat ini, keberhasilan The Blues untuk bisa melaju kebabak perempat final Piala Eropa pun tak lepas dari kontribusi besarnya bersama tim asal London tersebut.

Chelsea saat ini masih sangat berpeluang untuk bisa menjuarai Piala Eropa musim 2019, dan Hazard pun berharap timnya bisa merengkuh trofi Eropa itu mengingat peluang untuk menjuarai kompetisi liga sudah hampir saja tertutup.

Demi bisa mewujudkan hasratnya tersebut Hazard pun disebut akan lebih fokus dulu dikompetisi elit kedua Eropa dan menahan diri untuk tidak membahas keinginan transfer El Real terhadap dirinya, meski diketahui jika Real Madrid Masih Menginginkan Hazard

Kontrak Hazard di Stamford Bridge menyisakan satu tahun lagi dan kegagalan untuk meneken perpanjangan akan membuat The Blues kemungkinan untuk menjualnya sebelum bebas pergi secara gratis.

Madrid sudah sering menyatakan ketertarikan mereka terhadap bintang asal Belgia tersebut, namun sang pemain saat ini memilih untuk lebih fokus memenangkan Liga Europa bersama Chelsea.

“Saya tidak bekerja untuk hal tersebut [transfer] sekarang ini. Saya ingin bersinar bersama Chelsea untuk beberapa bulan ke depan dan coba memenangkan Liga Europa,” ujar winger berusia 28 tahun itu kepada VTM News.

“Pekan ini saya akan berpikir tentang Red Devils [julukan tim nasional Belgia] dan kemudian kembali ke Chelsea. Setelah itu kita lihat nanti [apa yang akan terjadi].”
Chelsea kabarnya sudah memasang banderol senilai £98.5 juta bagi klub mana pun yang ingin memboyong Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 15 =